Selasa, 15 Mei 2012

Hello Cupid, Nama Fans Resmi Girlband Hello Venus

Hello Cupid, Nama Fans Resmi Girlband Hello Venus

Girlband terbaru Pledis Entertainment yakni Hello Venus akhirnya memulai debut mereka di industri musik K-Pop dengan merilis album pertama,VENUS. Ke-6 member girlband itu juga melanjutkan aktivitas di berbagai program musik Korea.
Setelah melakukan debut di SBS Inkigayo, leader Hello Venus, YooAra meng-update informasi melalui Daum Cafe resmi mereka dan mengumumkan mengenai fanclub resmi dari girlband junior After School ini.
Dilansir dkpopnews.net, Senin (14/5), YooAra menulis, "Setelah diskusi cukup lama! Akhirnya, kami memilih nama untuk fans kami!! Apa menurut kalian? Apa menurut kalian?? Apa..........*_*, Inilah Hello Cupid!!!!!!!!!!"
YooAra melanjutkan, "Aku melihat banyak fans mengusulkan di fancafe mengenai cupid sebagai nama fanclub kami sebelumnya. Dan sekarang kami memilih nama yang sama, aku sangat senang.^^ Jadi, ini adalah saat kami memilih untuk fans, yakni Hello Cupid sebagai nama resmi fanclub dengan member lainnya. Jadi, menurut kalian bagaimana? Apa kalian menyukainya? Semoga kalian menyukainya!!"
Sang leader juga mengungkapkan terima kasihnya pada penggemar, "Terima kasih untuk kalian yang selalu memperhatikan Hello Venus dan selalu memberikan kami cinta serta dukungan. Aku berharap Hello Venus dan Hello Cupid bisa saling mendukung bersama. Untuk seluruh penggemar, aku mencintai kalian *_*" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar