Sabtu, 12 Mei 2012

Changmin TVXQ Merasa Mentalnya Tertekan?

Changmin TVXQ Merasa Mentalnya Tertekan?

Member boyband K-Pop populer, TVXQ yakni Changmin mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan usaha untuk mengembangkan mentalitas seseorang setelah dirinya pensiun dari dunia entertainment.
Dilansir allkpop.com, pada Kamis (10/5) dalam salah satu episode program MBC yakni Joo Byung Jin's Talk ConcertChangmin menyatakan bahwa dirinya termasuk orang dengan kepribadian tertutup (introvert).
"Dalam sebuah grup akan ada member yang sangat ramah dan pandai berbicara, namun ada member yang mungkin tidak banyak berbicara. Itu semua relatif, aku tidak berbicara cukup banyak lantaran mungkin aku kurang antusias. Aku rasa akan ada orang yang tidak peduli terhadap aku karena aku jarang berbicara, jadi aku ingin berusaha mengembangkan mentalitas seseorang yang menjadi korban dari hal itu nanti," ungkapChangmin panjang lebar.
Leader Super Junior yang juga hadir dalam acara itu, yakni Leeteukmenimpali, "Yunho (leader TVXQ) sepertinya harus mengurangi bicaranya," dan Changmin menambahkan, "Aku harap orang pendiam seperti aku bisa melanjutkan kehidupan cerah dan ceria tanpa tekanan."
Mendengar itu, Yunho langsung membulatkan tekadnya, "Aku akan memastikan untuk mengurangi berbicara di depan umum," yang langsung disambut tawa oleh semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar