Jumat, 11 Mei 2012

Rahasia Cantik Seleb Korea

Seleb Korea terkenal dengan kecantikan mereka. Punya kulit mulus dan badan ramping, siapa sih yang nggak mau seperti mereka? Kita intip yuk, rahasia cantik para seleb Korea ini!




Kang Sora




“Kulitku sangat sensitif. Kalau aku memakai make up seharian, tanpa menghapusnya, pasti akan tumbuh jerawat di kulitku. Makanya, aku selalu rajin menghapus make up. Dan kalau dibutuhkan, aku akan mengulangi memakai make up lagi. Kalau jerawat sudah tumbuh, aku akan membiarkan kulit mukaku jauh-jauh dari make up. Aku hanya memakai krim khusus untuk wajah yang mengandung banyak mineral.”




Sandara Park




“Aku sangat tergila-gila sama BB cream. Krim yang bisa berfungsi sebagai pelembap, anti jerawat juga sunscreen. Pokoknya, BB cream akan selalu aku bawa ke mana pun. Selain BB cream, aku juga mengandalkan lipbalm. Kulit bibirku cepat kering karena sering berada di ruangan dengan pendingin udara. Makanya, setiap bibirku kering, aku pasti akan langsung pakai lipbalm.”




Tiffany “SNSD”




“Rahasia cantikku itu sangat biasa. Yaitu banyak minum air putih dan tidur dengan cukup. Meski sangat biasa, tapi melakukan dua hal itu terbukti bikin kulit tetap segar dan kencang. Mata juga lebih berbinar. Kalau tidurku tidak cukup, aku pasti akan merasa pusing dan tidak segar, ujung-ujungnya aku jadi tidak pede. Kalau sudah tidak pede, aku jadi nggak cantik, deh!”




Suzy “Miss A”




“Rajin memijat wajah sendiri merupakan salah satu rahasiaku agar kulit wajah tetap segar. Pijat setiap malam dengan minyak zaitun. Setelah itu, bersihkan dengan foam dan cleanser, lalu basuh muka dengan air hangat. Diamkan sebentar, lalu basuh kembali muka dengan air dingin. Keringkan wajah dengan handuk bersih. Dijamin deh, muka akan terasa segar setelah melakukan ritual ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar