Selasa, 15 Mei 2012

Lee Gi Kwang “B2ST” Terharu

Gadis Ngegosip

Tanggal 31 Maret lalu menjadi salah satu hari yang nggak terlupakan oleh salah seorang personel B2ST, Lee Gi Kwang. Mengapa? Soalnya, cowok kelahiran 30 Maret 1990 ini mendapat kejutan nggak terduga dari para penggemarnya. Hal ini sontak membuat cowok yang juga berperan di serial drama Me Too Flower ini terharu.

Peristiwa ini terjadi ketika para personel B2ST berada di Taiwan dalam rangka melangsungkan B2ST World Tour Beautiful Show di sana pada 31 Maret 2011 lalu. Di tengah konser yang bertempat di The National University Gymnasium ini, pertunjukan terhenti karena para Beauty (sebutan untuk para penggemar B2ST) memutar sebuah video yang dibuat sendiri oleh mereka. Video yang berisi rekaman dan slide foto aktivitas para awak B2ST ini dipersembahkan sebagai hadiah ulang tahun bagi Gi Kwang.

Saat video ini diputar, para Beauty pun mulai menangis sambil meneriakkan “Go! B2ST!”. Melihat para fans yang begitu menunjukkan antusiasme, boyband yang terdiri dari Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang dan Son Dong-woon ini pun cuma bisa berkata, ”Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi grup yang lebih baik”.

Lebih dari itu, Gi Kwang pun memberi komentar pribadinya perihal kejutan yang sudah diberikan oleh para fans-nya tersebut. “Aku sama sekali nggak mengharapkan pesta ulang tahun karena ulang tahun aku sudah berlalu. Tapi, aku sangat tersentuh dengan video kejutan ini. Aku bisa merasakan kalau mereka sangat mencintai aku dan B2ST,” ucapnya penuh haru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar