Selasa, 15 Mei 2012

Minzy “2NE1” Ditaksir T.O.P “Big Bang”?

Gadis Ngegosip

Pada acara SBS bertajuk Strong Heart di episode yang baru saja berlalu, Minzy “2NE1” mengungkap sebuah cerita rahasia yang terjadi antara cewek kelahiran 18 Januari 1994 ini dengan T.O.P “Big Bang”. Wah, ada apa di antara mereka berdua, ya?

Yap, Minzy bercerita tentang kisah di balik kado yang diberikan oleh T.O.P di hari ulang tahunnya pada 18 Januari 2012 yang lalu. “Waktu itu, T.O.P memandangku dengan tatapan yang jahil dan licik. Ia memanggilku dan memberiku boneka beruang, lalu bilang ‘aku menyukaimu’,” cerita cewek yang menjadi main dancer di grup 2NE1 ini.

Mengenai pengakuan Minzy tersebut, T.O.P pun tidak menyangkal. “Aku belum pernah memberikan kado ulang tahun kepada cewek sebelumnya. Tapi, karena itu adalah ulang tahun Minzy dan aku punya boneka beruang di tanganku, jadi aku berikan kepadanya sebagai hadiah,” ujarnya. Tapi, ketika ditanya apakah cowok yang mengecat rambutnya berwarna electric blue ini benar-benar menyukai Minzy, ia langsung berkomentar. ”Haha… Itu hanya lelucon. Aku memang orang sangat berbahaya dan jahil,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar