Kamis, 31 Mei 2012

Sibuk Tur Konser, Big Bang Tak Tampil di Program Musik Korea

Sibuk Tur Konser, Big Bang Tak Tampil di Program Musik Korea

Seperti diberitakan sebelumnya, boyband K-Pop Big Bang akan comeback bulan Juni mendatang dengan album edisi spesial, STILL ALIVE. Namun sepertinya, Big Bang tidak akan melakukan promo di program musik lokal Korea. Hal ini cukup membuat VIP (fans Big Bang) menjadi kecewa.
Mengenai hal itu, perwakilan agensi Big Bang, YG Entertainment menjelaskan, "Big Bang akan merilis album baru pada 3 Juni nanti, namun mereka tidak akan tampil di show TV Korea, lantaran sibuk dengan tur konser mereka. Big Bang akan menggelar tur konser di Jepang sampai 24 Juni dan sepertinya tidak masuk akal untuk mereka harus melakukan promosi lokal di Korea."
Dilansir soompi.com, album STILL ALIVE sendiri diproduksi sebagai ungkapan terima kasih Big Bang kepada VIP atas semua dukungan dan cinta mereka kepada mini album kelima, ALIVE. Sebelumnya, teaser dari album spesial itu sudah dirilis.
Mini album STILL ALIVE yang dirilis 3 Juni nanti akan berisi 5 lagu terbaru dan beberapa lagu dari album ALIVE seperti Bad BoyBlueFantastic Babydan Love Dust.
Sementara itu, Big Bang kini disibukkan dengan tur konser mereka di Jepang semenjak 17 Mei lalu. Setelah tur konser di Jepang berakhir pada 24 Juni nanti, Big Bang akan melanjutkannya ke 16 negara dengan 25 kota sampai akhir tahun nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar