Selasa, 15 Mei 2012

Jo Kwon “2AM” Angkat Bicara!

Gadis Seleb

Pada acara Radio Star episode terbaru, grup idola 2AM tampil sebagai bintang tamunya, lho! Boyband yang terdiri dari Jo Kwon, Seulong, Jinwoon dan Changmin ini bercerita tentang banyak hal tentang diri masing-masing. Tapi, cerita paling seru datang dari Jo Kwon yang buka-bukaan soal ciuman pertama dan hubungannya dengan Sunye “Wonder Girls”.

“Aku sudah pernah berciuman. Ciuman pertamaku terjadi setelah debutku di dunia hiburan,” kata leader grup 2AM ini sambil tersipu malu. Tapi, ketika ditanya tempat bersejarah di mana ia mendapatkan ciuman pertama, wajah cowok yang berulang tahun setiap 28 Agustus ini langsung bersemu merah. “Aku tidak tahu,” ucapnya penuh rahasia.

Hmm, apakah ciuman pertamanya itu dengan Sunye “Wonder Girls”, ya? Mengenai hal itu, Jo Kwon langsung blak-blakan tentang hubungannya dengan Sunye. “Aku sudah berteman baik dengan Sunye sejak berusia 13 tahun. Dia cewek yang sangat kuat dan ambisius. Kami memang sangat dekat, tapi Sunye itu sudah seperti kakakku sendiri,” jelas cowok yang juga berprofesi sebagai MC ini.

Lebih dari itu, Jo Kwon juga berkomentar tentang keputusan Sunye yang memilih untuk mempublikasikan kisah cintanya dengan sang pacar yang bukan berasal dari kalangan selebriti ini. “Awalnya aku khawatir dengan keputusannya. Aku takut dia akan disakiti, Tapi aku kagum dengan mental Sunye yang kuat. Apalagi dia terlihat sangat bahagia sekarang. Aku menghargai apapun langkah yang diambilnya,” pungkas cowok yang juga mahir bermain piano ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar