Rabu, 16 Mei 2012

Comeback 22 Mei, G.NA Rilis Teaser Foto Seksi

Comeback 22 Mei, G.NA Rilis Teaser Foto Seksi

Seperti yang ramai diberitakan, penyanyi solo K-PopG.NA akan kembali ke industri musik dengan merilis mini album ketiganya. Dan saat ini G.NA merilis sebuah teaser foto dari lagunya yang berjudul2HOT pada Selasa (15/5) melalui situs resmi dan media sosial.
Dengan tampilan warna hitam putih pada foto teasernya, wanita yang digosipkan pernah memiliki hubungan istimewa dengan Eunhyuk, lead dancer Super Junior ini tampak memukau dengan penampilannya yang begitu cantik.
G.NA hadir dengan sosok misterius dan elegant sembari menoleh ke arah kamera di belakangnya, foto itu membuat orang kaget lantaran tampilan G.NA yang hot. Tulisan tebal berwarna merah 2HOT semakin menjelaskan kesan seksi untuk comeback G.NA saat ini.
G.NA sendiri dikenal pecinta K-Pop lantaran kualitas vokal dan tampilannya yang dewasa di setiap lagu. Memulai debut pada 2010 lalu dengan merilis lagu I'll Back Off So You Can Live Better. Artis di bawah naungan Cube Entertainment ini mulai menguasai chart musik melalui laguBlack and White dan Top Girl.
Dilansir en.korea.com, memiliki panggilan nama Sexy Diva, G.NA tetap menguatkan posisinya sebagai salah satu penyanyi perempuan yang memiliki kemampuan vokal mumpuni. Melalui mini album ketiga, BLOOMyang akan dirilis 22 Mei nanti, G.NA akan hadir dengan lagu 2HOT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar