Selasa, 15 Mei 2012

Majalah Jepang Ekspose Pakaian Dalam Goo Hara KARA!

Majalah Jepang Ekspose Pakaian Dalam Goo Hara KARA!

Sebuah majalah di Jepang baru-baru ini membuat para penggemar girlband K-PopKARA tampak marah lantaran memperlihatkan pakaian dalam member KARA yakni Goo Hara.
Dilansir dkpopnews.net, majalah dengan judul Kanenoi X itu bahkan semakin membuat fans KARA semakin emosi lantaran mereka memperbesar foto di mana bagian pakaian dalam Goo Hara terlihat.
Minggu (13/5), cover dari majalah itu beredar di berbagai komunitas online dengan judul 'Foto seksi bintang Hallyu yang tidak bisa dilihat dari idola Jepang lainnya'. Dalam foto itu, tampak Goo Hara sedang duduk di sebuah bangku dengan memakai gaun.
Foto gaun dengan bagian bawah berhias kain transparan itu bahkan menambahkan sebuah foto yang diperbesar dengan gambar bagian di antara kedua kaki Goo Hara sehingga menampilkan pakaian dalamnya.
Netizens yang melihat gambar itu berkomentar, "Apa tujuan mereka melakukan hal ini?" atau "Girlband K-Pop yang tampil di Jepang harus benar-benar berhati-hati" atau "Apa gunanya memperbesar bagian itu?" dan ungkapan kesal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar