Selasa, 15 Mei 2012

Happy Birthday Queen of Aegyo Sunny SNSD!

Happy Birthday Queen of Aegyo Sunny SNSD!

Selasa, 15 Mei 2012, hari yang berbahagia bagi salah seorang member girlband Girls GenerationSunny yang genap berusia 23 tahun atau 24 tahun jika menggunakan perhitungan tahun Korea. Gadis yang terlahir dengan nama asli Lee Soon Kyu, di Los Angeles 15 Mei 1989 ini dikenal dengan wajah imutnya sehingga dijuluki sebagai Aegyo Queen.
Banyak fakta menarik diungkap dari cewek yang telah menjalani debut dengan Girls Generation sejak tahun 2007 silam. Seperti salah satunya kebiasaan menggumam kala tidur. Lalu apa fakta-fakta menarik lainnya tentang Sunny?
1. Tak hanya cantik, Sunny dinobatkan sebagai Best Brain Idol pada reality show Invincible Youth 2, karena kemampuannya untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.
2. Transformasi rambut dan penampilan Sunny dalam lagu The Boys mengundang banyak pujian. Cewek yang awalnya dikenal dengan wajah imut ini sejenak berubah menjadi wanita yang provokatif dengan potongan rambut pendek berwarna pirang.
3. Sunny merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara, dan ayahnya Lee Soo Yung adalah kakak kandung bos besar SM Entertainment, Lee Soo Man.
4. Pernah tinggal di Kuwait dan mengalami trauma Gulf War, hingga saat ini Sunny masih takut dengan ledakan.
5. Sunny sempat membintangi musikal CATCH ME IF YOU CAN, mendapat peran sebagai Brenda dan berpasangan dengan Kyuhyun.
6. Memiliki wajah imut, Sunny sempat beberapa kali membuat shock penggemar karena tubuhnya ternyata sangat seksi.
6. Sunny jarang bertemu ayahnya yang kerap bepergian ke luar negeri. Hal ini sering membuatnya dilanda rasa kangen.
7. Sunny sempat muncul dalam music video Super Junior yang berjudul Cooking Cooking.
8. Sunny pernah menjadi trainee di Starlight Entertainment sebelum bergabung dengan Starworld, di mana ia menjadi bagian dari duet Sugar yang sayangnya tidak pernah debut.
9. Sunny sempat mendapat julukan Hero karena respon cepatnya untuk menyelamatkan Taeyeon yang tiba-tiba saja ditarik seorang fans kala tampil di Lotte World Concert.
10. Sunny memiliki hubungan cukup baik dengan member girlband lain, dan pernah diminta untuk berkolaborasi dengan Miryo Brown Eyed Girls lewat track I Love You, I Love You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar