Selasa, 08 Mei 2012

Yoo Bin Wonder Girls, 20 Besar Artis Terseksi Di Dunia

Yoo Bin Wonder Girls, 20 Besar Artis Terseksi Di Dunia

Bagi para penggemar K-Pop, keseksian tubuhYoo Bin, rapper Wonder Girls, memang bukanlah hal yang perlu dipertanyakan lagi. Meskipun demikian, ternyata keindahan tubuhYoo Bin baru-baru ini juga diakui secara internasional.
Dilansir oleh Korea.com, pengakuan ini muncul dari Complex Music sebuah cabang situs untuk situs entertainment terkenal Complex.com. Situs tersebut memilih 25 nama musisi wanita terseksi di dunia. Yoo Bin Wonder Girls menempati posisi ke 20.
Dalam daftar tersebut, penyanyi pop Amerika, Rihanna, menduduki posisi pertama, sedangkan posisi kedua dan ketiga ditempati masing-masing oleh Rita Ora dan Sky FerreiraYoo Bin secara mengejutkan dimasukkan ke dalam list tersebut sehingga menjadi satu-satunya artis pop Asia di dalam daftar tersebut.
Juru bicara dari situs tersebut menulis, "Yoo Bin debut sebagai Wonder Girls pada tahun 2007 dengan single Tell Me. Selama karirnya, ia juga menulis beberapa lagu untuk penyanyi lain, seperti lagu Kim Bum Soo yang berjudul Do You Know That?."
Terkait berita ini, saat ini Yoo Bin bersama member Wonder Girls yang lain tengah mempersiapkan album terbaru mereka. Album tersebut direncanakan akan dirilis di Korea pada musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar