Minggu, 06 Mei 2012

Yong Hwa CN Blue Palsukan Tinggi Badannya?

Dilansir soompi.com, baru-baru ini topik mengenai tinggi badan vokalis band K-Pop CN Blue yakni Jung Yong Hwa menarik perhatian banyak orang.
Dalam sebuah foto yang beredar secara online, Yong Hwa yang saat itu hadir dalam acara Paek Sang Arts Awards yang digelar Kamis (26/4) minggu lalu, menjadi perdebatan lantaran tinggi badannya yang berbeda dengan komedian Lee Hwi Jae.
Tampak di foto itu, Yong Hwa yang muncul di panggung bersiap untuk memberi selamat kepada rekannya, aktris Park Shin Hye yang berhasil meraih award. Dan ketika Yong Hwa hendak memberikan buket bunga untuk Shin Hye, dirinya melewati MC Hwi Jae. Dan dalam sekejap tinggi badan mereka berdua yang tertangkap mata langsung menjadi obrolan.
Sesuai dengan profil online dari Yong Hwa dan Hwi Jae di berbagai situs online, tinggi badan mereka disebutkan sekitar 180cm. Namun saat mereka berdua berdiri bersama-sama, tampak perbedaan tinggi yang cukup mencolok.
Netizens pun langsung berkomentar mengenai kemungkinan ada profil yang tidak benar, "Apakah Yong Hwa memalsukan tinggi badannya?" atau "Hwi Jae sepertinya menambahkan tinggi tumit sepatunya." dan "Sudut kamera ini membuat tinggi badan mereka tampak berbeda."
Menurut kalian bagaimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar