Selasa, 08 Mei 2012

September 2012, Girlband Baru YG Ent Mulai Debut?

September 2012, Girlband Baru YG Ent Mulai Debut?

Calon girlband baru agensi YG Entertainment sepertinya sudah begitu dinantikan oleh banyak penggemar K-Pop bahkan sebelum debut. Dan setiap kali YG Ent merilis satu per satu calon member girlband itu, hampir selalu menjadi pusat perhatian. Di mana para penggemar selalu bertanya kapan girlband baru itu akan debut.





Sejauh ini, YG Ent sudah merilis 4 calon member, dengan 2 member yang bisa dipastikan menjadi anggota girlband baru itu. Sama seperti debut 2NE1 pada tahun 2009 lalu, YG Ent memilih berhati-hati untuk merilis info mengenai artis baru mereka. YG Ent tetap menutup mulut dan tidak memberikan informasi apapun termasuk total member girlband mereka.
Dilansir allkpop.com, beberapa pelaku industri K-Pop menilai bahwa calon girlband baru YG Ent ini dirumorkan untuk memulai debut setidaknya pada September nanti.
Selasa (8/5), orang dalam industri K-Pop menyatakan kepada Star News, "YG Ent selalu mempersiapkan matang dan melakukan strategi marketing yang unik sebelum memulai debut sebuah grup. Tidak hanya lantaran mereka mengeluarkan sedikit info soal anggota baru, maka itu berarti adalah info dari calon grup mereka. Saat ini mereka lebih fokus untuk membuat lagu dan style dari girlband baru ini. Dan kami memperkirakan mereka akan debut pada September nanti. Prediksi ini lantaran YG Ent selalu menyebutkan bahwa mereka akan melakukan debut grup baru pada tahun ini."
Saat ini, hanya dua member yakni Euna Kim dan Kim Eun Bi yang dikonfirmasi sebagai anggota dari calon girlband baru itu. Namun dua nama terbaru belum dinyatakan resmi oleh agensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar