Kamis, 03 Mei 2012

Member Girl's Day Hyeri meminta maaf atas kontroversial t-shirt-nya



Member Girl's Day Hyeri meminta maaf atas bajunya yang memicu sedikit kontroversi.

Melalui  Dream 
Tea  Entertainment agennya  Hyeri berkomentar pada tanggal 2 Mei, "Saya menundukkan kepala saya dan dengan tulus meminta maaf karena tidak lebih berhati-hati, dan juga untuk menyebabkan kecemasan dan keprihatinan. Saya akan memastikan bahwa ini tidak terjadi lagi di masa depan. "

"Saya hanya melihat bahwa semuanya berkata 'Kaos Saya Akan Membantu Jepang, dan saya hanya berpikir itu berarti bahwa kita harus membantu korban gempa di Jepang," lanjutnya. "Saya tidak mengenali pola, dan ini adalah sebuah kesalahan yang saya punya alasan. Saya sekali lagi sangat minta maaf. "

Kemeja itu dikirim ke Hyeri sebagai hadiah terima kasih dari fans luar negerisetelah kinerja bebas 
Girl's Day di Sendai, Jepang, yang diadakan sebagai tanggapan terhadap gempa bumi Jepang. Hyeri mengenakan baju dua minggu lalu di sebuah acara latihan yang digelar di Korea.

Seorang wakil dari badan mereka berkomentar, "Semua kami di perusahaan, Hyeri dirinya sendiri, dan anggota lain menyampaikan terdalam kami meminta maaf. Kami akan lebih berhati-hati di masa depan. "

Pola di baju Hyeri yang menyerupai 'Rising Sun' Imperial perang bendera Jepang (tidak harus bingung dengan bendera resmi Jepang). Itu "banyak digunakan selama kolonisasi Asia Timur di babak pertama abad ke-20, terlihat menyinggung negara-negara yang berada di bawah kendali Jepang pada waktu itu, terutama karena kejahatan perang yang dilakukan." The 'meningkatnya bendera Sun adalah salah satu yang dianggap sangat tabu di China & Korea karena merupakan bendera yang melambangkan kenangan menyakitkan dari masa lalu.

Dalam berita terkait
Girl's Day akan mengadakan konser independen di Jepang 2 Mei dan 6.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar