Rabu, 08 Agustus 2012

Tiba di Bandara, TOP Big Bang Diperiksa Petugas

Tiba di Bandara, TOP Big Bang Diperiksa Petugas

Foto-foto member boyband Big Bang yakni TOP yang mendapatkan pemeriksaan dari petugas bandara baru-baru ini menjadi salah satu bahan pembicaraan seru.
Senin (6/8), seorang user mengupload video di komunitas online dengan judul, 'Bahkan TOP Big Bang begitu dicari banyak orang di bandara seperti sedang melakukan sesi foto'.
Rapper Big Bang itu sendiri memakai jaket pink, celana hitam, dan kacamata gelap. TOP sendiri tampak sedang melakukan pemeriksaan keamanan oleh seorang petugas perempuan yang langsung membuat fans begitu iri.
Menanggapi foto itu, netizens berkomentar, "Aku sangat iri dengan karyawan perempuan itu," dan "Apakah TOP tampak  gugup? Lihat ekspresi wajahnya," serta "Karyawan pria tampak iri. Dan TOP tetap terlihat keren dengan baju apapun," seperti dilansir allkpop.com.
Sementara itu, Big Bang saat ini disibukkan dengan konser Alive Tour 2012 yang akan digelar pada September sampai Desember ini di Singapura, Thailand, Indonesia, Taiwan, Filipina, Malaysia, Hong Kong dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar