Kamis, 02 Agustus 2012

T-Jinyo Siap Demo CCM Terkait Kasus Hwayoung

T-Jinyo Siap Demo CCM Terkait Kasus Hwayoung


Komunitas online T-Jinyo (We Demand the Truth from T-Ara) telah mengumumkan bahwa mereka siap melakukan demo untuk menuntut kebenaran atas kasus Hwayoung. Mereka akan menyelenggarakan aksi protes tersebut di depan kantor Core Contents Media (CCM) di Gangnam pada Sabtu (4/8).
Dilansir oleh Allkpop.com, pada Rabu (1/8), T-Jinyo merilis sebuah pengumuman bertuliskan, 'Pada 4 Agustus pukul 5 sore kami akan melakukan protes di depan (kantor) Core Contents Media. Demonstrasi ini adalah protes legal yang telah mendapat ijin dari kepolisian.'
Meskipun terbentuk karena kasus Hwayoung, komunitas ini tak menitik beratkan kasusnya pada dikeluarkannya Hwayoung. T-Jinyo memusatkan protesnya pada isu kemanusiaan yang ada dalam grup T-Ara.
Perwakilan dari komunitas tersebut mengatakan bahwa T-Ara adalah figur yang mewakili para remaja. Selama ini remaja Korea juga menghadapi permasalahan sosial yang sama seputar bullying dan pengucilan, yang akhirnya berujung pada kasus bunuh diri.
Hingga pagi ini dikabarkan komunitas tersebut memiliki lebih dari 337.000 anggota. Komunitas tersebut memprediksi setidaknya akan ada 100 orang yang hadir dalam protes tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar