Jumat, 03 Agustus 2012

Hwayoung Tanggapi Spekulasi Bakal Bergabung Agensi Baru

Hwayoung Tanggapi Spekulasi Bakal Bergabung Agensi Baru


Mantan member T-Ara, Hwayoung sempat berbicara dengan media lokal mengenai pemberitaan bahwa ia bakal segera bergabung dengan agensi baru. Pada tanggal 3 Agustus, Star News mengambil quote dari pihak yang bertemu Hwayoung.
"Hwayoung merasa capek dengan semua kontroversi yang muncul, namun ia berusaha keras untuk tetap tenang. Ia mencoba fokus kembali, dan bekerja keras untuk melangkah ke depan," ungkap sumber tersebut seperti dilansir ulang soompi.com, Jumat (03/08).
Selain itu diungkap pula bahwa Hwayoung awalnya tidak ada niatan untuk menandatangani kontrak dengan agensi baru. Penyanyi tersebut berusaha menenangkan diri dan ingin kembali ke kehidupan normal.
"Ia sangat kecewa dengan semua spekulasi yang muncul. Namun ia tengah menjalani pemulihan. Dengan mengambil kelas menulis lagu, ia benar-benar berusaha untuk kembali ke track yang benar," tambah sumber tersebut.
Sementara itu berbagai komentar bermunculan mengenai spekulasi bahwaHwayoung bakal segera bergabung dengan agensi lain. "Aku kira ia bertemu dengan Maru Entertainment kemarin,","Ia terlalu berharga untuk tidak memiliki agent," dan "T-Ara telah hancur," komentar netizens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar