Sabtu, 04 Agustus 2012

Perwakilan Staff T-Ara: Hwayoung Bersifat Arogan!

Perwakilan Staff T-Ara: Hwayoung Bersifat Arogan!


Perwakilan staff girlband T-Ara akhirnya angkat bicara perihal kasus yang terjadi dalam T-Ara. Keluarnya member Hwayoungmemang saat ini ramai diberitakan mengalami intimidasi dari member lainnya.
Dalam program Entertainment Exclusive yang disiarkan JTBC, Jumat (3/8), perwakilan staff T-Ara berkomentar, "Hwayoung adalah member terakhir yang bergabung dalam T-Ara sebelum Ahreum dan Dani di tahun ini. Saya yakin bahwa dia akan bekerja keras, namun sepertinya itu berbeda dengan apa yang dialami oleh member lainnya,"
"Setelah itu, Hwayoung mengalami apa yang disebut dengan sindrom 'celebrity complex'. Dia menjadi arogan karena statusnya sebagai member T-Ara dan merasa menjadi selebritis. Member T-Ara lainnya mulai mencoba bersikap disiplin terhadap Hwayoung," tambah perwakilan itu seperti dilansir allkpop.com.
Menurut perwakilan itu, apa yang dialami Hwayoung dan isu yang saat ini berkembang berawal dari perubahan sikap Hwayoung yang menjadi arogan. Sehingga memicu terjadi kasus sampai dirinya dikeluarkan dari T-Ara.
Perwakilan lain menyatakan, "Mungkin ada beberapa member T-Ara lain yang cukup dekat dengan Hwayoung. Tapi suara-suara dari staff yang lebih berpengaruh mengakibatkan ini semua terjadi. Sehingga seakan sulit harus memilih membela pihak yang mana."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar