Kamis, 09 Agustus 2012

Kondisi Kesehatan Buruk, G.NA Diperingatkan Dokter

Kondisi Kesehatan Buruk, G.NA Diperingatkan Dokter

Penyanyi seksiG.NA baru-baru ini mendapatkan peringatan atas kondisi kesehatannya yang memburuk.
Dalam program Vitamin yang ditayangkan channel KBS pada Rabu (8/8) kemarin, G.NA terpilih sebagai selebritis nomor satu dengan kondisi kesehatan yang tidak seimbang. Pemilihan G.NA itu cukup mengagetkan karena selama ini dia dikenal sebagai sosok wanita yang sehat dan seksi.
"G.NA memiliki kadar gula yang sangat rendah. Karena dia sangat kurus,G.NA perlu menambah berat badannya sekitar 10,5kg lagi. Lebih dari itu semua, G.NA tidak boleh melewatkan jam-jam makannya," saran seorang dokter seperti dilansir soompi.com.
Hal itu bukan tanpa alasan, karena sang dokter berpendapat bahwa kondisi kesehatan G.NA yang buruk membuatnya terlihat tua. Kini perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Eunhyuk Super Junior itu berusia 28 tahun namun tampak lebih tua 4 tahun dari usia sebenarnya.
Menanggapi hal itu, G.NA menjawab, "Daripada harus makan sehat, aku memang lebih terbiasa makan junk food seperti gorengan, roti, dan jelly. Saat aku mencoba berhenti mengonsumsinya, aku tidak bernafsu makan. Mungkin itu yang membuatku kehilangan banyak berat badan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar