Rabu, 08 Agustus 2012

Sulli f(x) 'Pelorotkan' Celana Sangchu Mighty Mouth

Sulli f(x) 'Pelorotkan' Celana Sangchu Mighty Mouth

Kembali, serial drama To the Beautiful You merilis potongan teaser dari pemeran utama wanita, Sulli f(x). Dalam cuplikan adegan tersebut, Sulli terlibat perseteruan dengan murid lain.
Nampak Sulli yang tidak sengaja 'memelorotkan' celana karakter siswa yang diperankan oleh Sangchu Mighty Mouth. Tak ayal, cewek yang tengah menyamar sebagai murid cowok tersebut terlibat masalah.
sulli ©soompi.com
Menurut produser, adegan tersebut diambil bulan lalu di salah satu kamar mandi di Jamsil. Proses pengambilan gambar berlangsung cukup lama, mulai dari pukul 9 pagi hingga 2 dinihari. Staf pun sedikit merasa terhibur dengan sikap lucu Sulli yang malu-malu ketika syuting di kamar ganti cowok.
Diangkat dari manga populer Hana KimiTo the Beautiful You adalah drama TV pertama yang diproduksi oleh divisi video SM Entertainment, SM Culture and Contents. Jeon Ki Sang, yang didapuk untuk menggarap drama ini bukanlah nama baru, di mana ia sebelumnya menggarap Boys Over Flowers di tahun 2009.
Penonton bisa menyaksikan adegan Sulli di kamar ganti cowok tersebut di episode pilot yang tayang pada tanggal 15 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar