Kamis, 09 Agustus 2012

PSY Kolaborasi Bareng Justin Bieber di 'Gangnam Style Part 2'?

PSY Kolaborasi Bareng Justin Bieber di 'Gangnam Style Part 2'?

Rabu (8/8) YG Entertainment yang merupakan agensi dari PSY mengungkapkan bahwa PSY akan merilis sekuel dari lagu suksesnya Gangnam Style.
Menurut laporan media lokal OSEN, PSY saat ini sedang bekerja untuk versi terbaru dari Gangnam Style. Salah satu perubahan yang akan dilakukan adalah pada liriknya, di mana lirik 'Oppa is Gangnam Style' akan diganti menjadi 'Oppa is exactly my style'.
"MV terbaru akan kembali menampilkan HyunA, member girlband 4minute. Namun Yoo Jae Suk dan No Hong Chul tidak akan tampil. Rencana awal kami merilis MV itu bulan ini, namun karena popularitas tak terduga dariGangnam Style, maka kami akan mengubah jadwalnya," jelas perwakilan resmi YG Ent seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu, seperti yang dilaporkan sebelumnya bahwa PSY dan YG Ent saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan perwakilan Justin Bieber. Meski menolak berbicara detail mengenai hal itu, namun YG Ent hanya menyatakan bahwa kedua pihak akan melakukan pertemuan.
Beberapa orang berspekulasi bahwa pertemuan PSY dan Bieber akan terkait dengan MV Gangnam Style part 2. Sementara itu, sejak dirilis pada 15 Juli silam, Gangnam Style sudah meraih lebih dari 19 juta viewers di Youtube dan menjadi salah satu lagu paling populer di musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar