Sabtu, 04 Agustus 2012

Bersikap Buruk, Alasan Hwayoung Dikeluarkan Dari T-Ara?

Bersikap Buruk, Alasan Hwayoung Dikeluarkan Dari T-Ara?


Menyusul pengumuman mengenai pemutusan kontrak Hwayoung dari girlband T-Ara, agensi Core Contents Media (CCM) mengungkapkan beberapa hal. Hal itu termasuk mengenai tindakan buruk Hwayoung yang dianggap sebagai pemicu dikeluarkannya dia dari T-Ara.
Menurut CCM, usai konser di Jepang, T-Ara kembali ke Korea pada Jumat (27/7) dan melakukan persiapan tampil live untuk KBS Music Bank. Dengan hanya tinggal menunggu penampilan 2 grup lainnya,Hwayoung tiba-tiba memutuskan enggan tampil di panggung.
Lantaran cedera di kakinya, CCM memutuskan Hwayoung untuk tampil di kursi saat melakukan rap untuk lagu Day by Day, namunHwayoung menolaknya ketika member lain sudah melakukan persiapan. Supaya tidak terjadi insiden saat syuting, member Eunjung dan Hyomin diminta untuk mengisi bagian rap dalam waktu singkat, alhasil kedua member itu tidak bisa melakukan tugasnya dengan sempurna.
Tidak hanya itu, ketika dalam perjalanan ke asrama di depan media dan fans, Hwayoung melempar tongkat dan duduk di lantai serta berteriak mengancam para manajer di depan umum. Masih menurut CCM, hal ini membuat Hwayoung menampilkan sisi dirinya yang berbeda langsung di depan banyak orang serta aksinya yang tidak dibenarkan dalam Music Bank.
Menanggapi hal itu, CEO CCM, Kim Kwang Soo menyatakan, "Kami tidak akan mengungkapkan sikap lain dari Hwayoung yang mirip dengan apa yang dia tampilkan dalam Music Bank. Ini karena kami ingin melindungi dirinya. Saya juga merasa sedih dengan apa yang Hwayoung ungkapkan di Twitternya," dilansir allkpop.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar