Sabtu, 21 April 2012

yunA 4minute Meminta Maaf Atas Kontroversi Lipsync Dirinya

HyunA 4minute Meminta Maaf Atas Kontroversi Lipsync Dirinya

Member girlband 4minuteHyunA melakukan permohonan maaf secara resmi lantaran kontroversi lipsync yang dia lakukan saat tampil bersama 4minute. Selasa (17/4), agensi Cube Entertainment secara resmi menyatakan, "Sangat banyak berita yang muncul saat proses rekaman itu. Kami akan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagi."
Dilansir soompi.com, 4minute melakukan comeback stage di acara KBSMusic Bank pada Jumat (13/4) lalu dengan album terbaru mereka,VOLUME UP. Namun, HyunA mendapatkan cukup banyak kritikan pedas dari netizens lantaran dirinya terlalu fokus kepada bagian dance dalam lagu itu dan dirinya gagal untuk setidaknya mencoba berpura-pura menyanyikan bagiannya dalam lagu itu.
Dan lantaran comeback stage 4minute itu adalah proses rekaman, cukup banyak netizens yang masih mempertanyakan kenapa hal itu masih tetap ditayangkan meskipun sudah mengetahui kesalahan dari HyunA.
Perwakilan resmi Cube Ent menambahkan, "HyunA sendiri meminta maaf atas apa yang dia lakukan dan dirinya berusaha akan menampilkan yang lebih baik lagi."
Hmm, apakah netizens Indonesia bersedia melakukan hal seperti itu kepada banyaknya musisi kita yang melakukan lip sync?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar