Senin, 30 April 2012

Jo Kwon mengakui ciuman pertamanya adalah dengan After School Lizzy




2AM anggota Jo Kwon mengakui bahwa ciuman pertamanya terjadi di televisi.

Pada siaran 16 April dari 'Good Day' MBC, Jo Kwon membuka tentang ciuman pertama yang secara singkat dibicarakan di MBC 'Radio Star.

Penyanyi yang malu-malu menolak untuk mengungkapkan informasi detail pada 'Radio Star mengaku selama wawancara dengan' Good Day 'bahwa ciuman pertama berlangsung pada sebuah sitkom.

Jo Kwon sebelumnya mengambil peran di sitkom hit MBC 'All My Love', dan memfilmkan adegan ciuman dengan After School anggota Lizzy.

Penyanyi itu juga berbicara tentang tubuhnya yang berotot. "Saya tidak perlu berolahraga secara teratur untuk menjaga bentuk tubuh saya lagi. Ketika orang melihat saya mengenakan baju lengan panjang, mereka cenderung berpikir aku agak kurus. Tapi ketika saya mengenakan lengan pendek di musim panas, banyak orang terkejut. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar