Senin, 30 April 2012

Kyuhyun Super Junior pernah sengaja membeli makanan untuk TVXQ Changmin



Para karya untuk film baru SM Entertainment 'I AM' berlangsung di CGV diYeongdeungpo pada tanggal 30 April, dan seniman seperti Kang Ta, TVXQYunho & Changmin, Yesung Super Junior, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun , Girls 'Generasi yang Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Jonghyun SHINee, Onew, Minho, Key, Taemin, f (x) Luna,Amber, Sulli, dan Krystal hadir.

Selama sudut "Bisa Bilang Ini Sekarang" dari acara, Super Junior Kyuhyunanggota yang terus diam sampai saat itu tiba-tiba menyambar mic dan berkata, "Aku punya sesuatu yang harus saya katakan kepada Changmin."

"Changmin mengatakan ingin makan daging sapi Korea BBQ satu waktu, jadi kami pergi ke tempat yang agak mahal," dia memulai. "Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan membeli, jadi saya hanya makan dengan nyaman tapi tiba-tiba dia panik selama makan dan mengatakan bahwa dia tidak membawa dompetnya dengannya."

"Dari pilihan, akhirnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan membeli makan dan apa yang dia katakan setelah itu adalah puncak malam," lanjutnya. "Segera setelah saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan membeli, ia langsung bertanya apakah ia dapat memesan dua porsi lebih daging sapi, dan kemudian memerintahkan mi dingin dan sashimi bibimbap di atas itu, dan makan semua itu sendiri," menyebabkan semua orang untuk meledak menjadi tertawa.

Changmin mencoba menjelaskan dirinya berkata, "tanyaku untuk bertemudengan saya hari itu karena aku punya beberapa kekhawatiran saya ingin berbicara melalui dengan dia, dan aku benar-benar ingin membelinya makanan. Saya tidak berbohong, saya tidak memiliki dompet itu. "

Kyuhyun yang diam-diam mendengarkan penjelasan Changmin kemudian melanjutkan, "Dia bahkan tidak berbicara dengan saya tentang apa pun, semua yang ia lakukan adalah makan," menyebabkan semua orang untuk terus menderu dalam tawa.

Changmin dan Kyuhyun dikenal berteman sangat dekat, dan cara kedua tertawa dari cerita seperti itu mendapat sorakan tinggi dari para fans yang juga hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar