Senin, 30 April 2012

Sulli, Hyoyeon & Krystal membuka diri tentang saat-saat mereka menyesal bergabung dengan SM Entertainment



SM Entertainment artis membuka hati tentang saatnya mereka menyesal bergabung dengan perusahaan.

Para karya untuk film baru SM Entertainment 'I AM' diadakan pada tanggal 30 April, dan f (x) anggota Sulli dan Krystal, Hyoyeon SNSD, juga sebagai Kang Ta menarik bunga untuk mengakui bahwa pada waktu tertentu mereka menyesal bergabung SM.

"Saya tinggal di asrama sejak saya masih di kelas lima," mulai Sulli. "Sayaingin pulang dan saya ingin melihat ibuku. Rumah saya di Busan, dan saya sangat marah karena saya tidak bisa pergi sering mengunjunginya. "

\Sulli F(x) anggota Krystal juga menambahkan, "Saya sangat frustrasi bahwa kita harus hidup dan tinggal di perusahaan setiap hari."

Hyoyeon mengungkapkan bahwa alasan dia sama dengan mereka. "Saya harus bolak-balik 3 ~ 4 jam, dan sulit pada saya pada usia muda."

Mantan anggota HOT Kang Ta yang sekarang menjadi direktur di SM Entertainment bersama bahwa ia menyesal bergabung dengan perusahaan karena hari trainee-nya sangat sulit. "Kami memesan mie Cina setiap hari, dan kami makan sosis sebagai makanan." Dia mengungkapkan bahwa sesama anggota Tony HOT pernah ditegur selama dua hari penuh setelah memesan Japchae, hidangan Korea populer dari mie ubi jalar. Kang Ta lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia memakai legging selama hari-hari trainee, dan bahwa ia menggunakan bayangannya di jendela saat berlatih, di tempat cermin nyata.

Sementara itu, film baru SM Entertainment 'I AM' dijadwalkan untuk memukul dunia layar lebar pada tanggal 10 Mei adalah film dokumenter-gaya yang akan mengungkapkan perjalanan para artis SM dari hari-hari mereka sebagai trainee sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar