Senin, 30 April 2012

Suzy 'Miss A' mata seksinya yg berwarna biru




miss A yang Suzy baru-baru ini mengungkapkan selca cantik, yang memamerkan lensa kontak yang indah.

Pada 28 April Suzy tweeted, "hi Im Suzy ~ ~ :-) saya memiliki mata biru, I like it Iike it   apa pendapat kalian, guys ㅇ ㅅ ㅇ?"

Beberapa saat kemudian dia mentweet lagi dengan, "kata Semua orang mereka membenci mata biru saya. Kemudian, berikut yang dialami saya + _ + ".

Terhadap dua foto dia dipasang bersama-sama, yang kiri jelas menggambarkan tampilan yang tidak bersalah sementara jeritan lain seksi dan dewasa.Meskipun, penggemar menekankan bahwa mata yang alami terlihat lebih baik, saya pikir lensa berwarna biru sesuai dengan diri saya cukup baik.

Followers berkomentar, "Saya pilih alami", "mata alami Anda adalah setter terbesar kamu ;)", dan "Kau tampak seperti kucing dengan lensa itu".

Apakah kamu setuju dengan fans-nya?



Sumber + FotoMiss A Suzy di Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar