Sabtu, 21 April 2012

Gang Kids, Girlband Baru Agensi T-Ara

Gang Kids, Girlband Baru Agensi T-Ara

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, dua member girlband T-Ara, Hyomin dan Jiyeon bertanya kepada fans mereka di Twitter mengenai nama girlband terbaru agensi mereka, Core Contents Media.
Dilansir soompi.com, 10 orang yang telah memberikan usulan nama terbaik akan mendapatkan masing-masing sebuah photo book yang sudah ditanda tangani. Photo book ini sendiri mengenai T-Ara dan girlband baru junior mereka yang telah melakukan sesi pemotretan di Eropa beberapa waktu lalu.
Dan dari total sekitar 37.500 nama berbeda yang telah diusulkan, akhirnya girlband baru itu mendapatkan nama yang begitu unik yakni Gang Kids.
Arti dari Gang Kids sendiri adalah sekumpulan perempuan yang memiliki image cute sekaligus bad. Mereka akan melakukan debut pada Mei nanti. Sejauh ini member Gang Kids adalah Hwang Ji Jyun, Choi Soo Eun, Lee Hae In, Kim Hae Ji, So Min, Jo Eun Byul, dan Esther.
Girlband Gang Kids sudah mulai diperkenalkan setelah melakukan perjalanan liburan selama 9 hari 8 malam bersama T-Ara. Fotografer dari event itu adalah Jo Sae Hyun dengan sutradara MV adalah Cha Eun Taek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar