Sabtu, 28 April 2012

Bagaimana Yoona SNSD yang merasa tentang dibandingkan dengan Yuri?



Yoona SNSD yang mengungkapkan beban dia merasa tentang memiliki aktingnya dibandingkan dengan keterampilan Yuri sesama anggota.

Pada tanggal 27 April, Yoona bertemu dengan wartawan di sekitar lokasi syuting nya untuk 'Hujan Cinta' KBS 2TV, di mana dia terus terang mengungkapkan pikirannya pada drama.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang perbandingan antara dia dan keterampilan Yuri bertindak, Yoona menjawab, "faktor stres kami berbeda. Ini adalah pertama kalinya Yuri unnie akting, tapi saya di panggung mana saya harus memantapkan jalan saya sebagai seorang aktris. Saya sangat terkejutsetelah melihat akting Yuri karena dia jauh lebih baik dari saya selama proyekpertama saya. "

Dia menambahkan, "Saya beristirahat dari akting selama dua tahun, tapi saya pikir saya matang banyak selama waktu itu. Apakah itu bekerja dengan aktor lain atau menganalisis script, mata saya untuk melihat pekerjaan telah melebar. Katakanlah jika saya hanya melihat bagian saya di masa lalu,sekarang saya melihat kerja secara keseluruhan untuk memahami peran saya. "

Yoona kemudian ditanya tentang reaksi dia terima dari anggota Girls' Generation untuk 'Hujan Cinta'. Yoona menjawab, "Semua orang bilang aku keluar begitu cantik dalam drama dan menyukainya. Secara khusus, mereka semua sangat terkejut setelah menonton adegan ciuman. "

Yoona kemudian memilih Sooyoung sebagai anggota yang memantau aktingnya yang paling, yang menyatakan, "Sooyoung unnie pribadi mencatat dialog Jepang untuk saya. Karena saya akan mendengarkan rekaman untuk berlatih sebelum layar, ada saat di mana saya berbicara dalam nada Sooyoung unnie, yang membuat saya sangat terkejut. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar