Sabtu, 28 April 2012

Girls 'Generation Hyoyeon yang menemukan pasangan di' Dancing with the Stars 2 '



Seperti dilaporkan sebelumnya, Girls 'Generation Hyoyeon anggota membuat penampilan pertamanya di MBC' Dancing with the Stars-Season 2 '.

Pada episode pertama yang ditayangkan pada tanggal 27 April, Hyoyeonbertemu pasangan dansanya, Kim Hyung Suk (24). Pasangannya, Kim HyungSuk menyatakan bahwa dia senang dengan yang dipasangkan denganmengatakan, "Saya ingin orang yang memiliki senyum manis, dan pasangan saya memiliki senyum sangat manis."

Hyoyeon yang telah memutuskan untuk berbicara informal denganpasangannya berkata, "Aku ingin bahwa pasangan saya adalah usia yang sama seperti saya. Dengan cara ini kita dapat berbicara nyaman dengan satu sama lain "Meskipun ahli dalam menari, ini adalah upaya pertama Hyoyeon diTango.. "Saya melihat video, dan mereka menari berbaring," katanya.Hyoyeon terasa agak canggung dengan kontak kulit yang berlebihan dengan gaya tango tari. "Saya sudah mencoba banyak tarian yang berbeda, tapi aku selalu menari sendirian. Ini sedikit canggung memiliki seseorang meletakkan tangan mereka pada saya. " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar