Sabtu, 28 April 2012

MBLAQ Lee Joon takut untuk menyapa Girls 'Generation?

 

MBLAQ Lee Joon 's pengakuan jujur ​​tentang Girls 'Generation telah menjadi isu panas.
Anggota MBLAQ baru-baru ini muncul di Strong Heart SBS '' dan mengaku, "Saya malu untuk menyapa Girls 'Generation."
Lee Joon melanjutkan dengan mengatakan, "Saya takut mereka mungkin berpikir aku aneh jika saya menyapa mereka sambil tersenyum. Saya juga mendapatkan malu ketika aku bisa melihat diriku dalam pantulan murid orang lain, "dan menjelaskan mengapa dia tidak pernah bisa menyapa Girls 'Generation di masa lalu.
Girls 'Generation anggota Tiffany juga muncul pada siaran 'Strong Heart' dan berkomentar, "Setiap kali kita melihat Lee Joon pada program musik, dia bahkan tidak melakukan kontak mata dengan kita,"dan berbicara tentang ketakutan Lee Joon dari ucapan indah sembilan wanita kelompok.
Ini episode 'Strong Heart' juga menampilkan Ivy, Oh Yoon Ah, Park Kyung Lim, dan banyak lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar