Sabtu, 28 April 2012

SHINee Minho & Key yang canggung satu sama lain selama dua tahun setelah bertengkar






SHINee anggota Minho dan Key mengakui bahwa mereka canggung selama dua tahun setelah pertarungan sengit.
Anak-anak SHINee dari tamu-fitur pada siaran 26 April dari TVN 's' Taksi 'dan cerita bersama tentang hari-hari sulit mereka habiskan sebagai trainee.
Ketika ditanya apakah mereka pernah bertengkar, para anggota mengakui bahwa mereka berjuang atas hal-hal terkecil.
Kunci mengaku bahwa ia telah berjuang dengan Minho banyak. "Kami adalah usia yang sama, dan kami hanya diperebutkan hal-hal terkecil. Menjadi dari Daegu, saya berbicara dengan dialek dan Minho menyebabkan rasa saya selalu marah padanya. "
"Di tempat asal saya, tidak ada yang namanya hierarki antara orang-orang pada usia yang sama, tetapi hal seperti itu ada ketika kita masih trainee," lanjutnya. "Minho menarik garis antara kami sebagai dua junior dan senior, dan aku benar-benar tidak seperti itu. Hal itu menyebabkan argumen yang sangat besar untuk meletus antara Minho dan I. Kami sangat canggung selama dua tahun setelah itu. "
Berpikir kembali ke waktu itu, Minho menambahkan, "Itu sangat canggung mencoba untuk berbicara dengannya. Kami selalu berpaling dari kami satu sama lain dan hampir tidak saling bertanya bagaimana kami lakukan. "
"Tapi setelah menghabiskan 24 jam bersama-sama selama 5 tahun, kita telah menjadi lebih dekat dari keluarga," jelas Minho. "Dia telah menjadi teman tak tergantikan."
"Sekarang tidak satupun dari kita benar-benar berjuang karena kita semua tahu setiap orang seperti anggota dan tidak suka," tambah Key. Tapi Minho memohon untuk berbeda mengatakan, "Kunci tahu apa yang paling aku benci, dan ia masih melakukannya," menyebabkan semua orang untuk tertawa.
"Ya," aku Key. "Saya melakukannya setiap hari."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar