Rabu, 28 November 2012

Trend Baru K-Pop, Artis-Artis Akui Hubungan Asmara Mereka?

Trend Baru K-Pop, Artis-Artis Akui Hubungan Asmara Mereka?

Semakin banyaknya idol K-Pop yang kini lebih terbuka terhadap hubungan asmara entah pacaran atau pernikahan, sepertinya menjadi trend di kalangan industri Hallyu. Di mana kini para artis lebih terbuka dan jujur akan kehidupan pribadi mereka.
Selasa (27/11) kemarin, leader girlband Wonder GirlsSunye, mengumumkan rencana pernikahan pada Januari 2013. Sunye sendiri pada November 2011 silam mengumumkan bahwa dirinya sedang berpacaran. Dengan pernikahan yang dianggap mengejutkan ini, Sunye akan menjadi member girlband K-Pop paling cepat yang mengakhiri masa lajang.
Tak hanya Sunye, pada Mei 2010, member Super Junior yakni Shindong juga mengakui bahwa dirinya memberikan pesan spesial untuk kekasihnya di album ke-4 Super Junior. Hal itu diakui Shindong dalam program Strong Heart, dirinya juga memiliki rencana pernikahan.
Dari kiri atas ke kanan bawah: Sunye-Shindong-Junhyung-Hara-Junjin-Joohyun ©soompi.com
Sementara itu Hara member girlband KARA dan Junhyung member boyband B2ST mengakui bahwa mereka memang berkencan. Perasaan cinta itu timbul setelah bersama sibuk dalam program musik. Meski sering dirumorkan putus, namun mereka berdua tetap berpacaran sampai sekarang, seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu member boyband K-Pop senior, Shinhwa yakni Junjin juga mengakui sedang menjalin kasih dengan member girlband rookie, SPICA yakni Park Joo Hyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar