Jumat, 23 November 2012

Dal Shabet Ingin ke TMII

Dal Shabet Ingin ke TMII

Tak hanya kehangatan Darling, sebutan untuk fans Dal Shabet, yang membuat kegembiraan tersendiri bagi girlband asal Korea ini. Ternyata iklim tropis di Indonesia juga membuat mereka senang.
"Di Korea kan lagi musim dingin, pas datang ke Indonesia sangat hangat, ditambah, kami suka cuaca hangat. Jadi kami suka di Indonesia," ucapJiyul di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan (23/11).
Menurut mereka, selain cuaca yang hangat, Indonesia juga menawarkan berbagai makanan yang sangat enak. Dan tentu keramah tamahan orang Indonesia membuat nilai plus tersendiri.
"Kami pikir setelah liat wanita Indonesia cantik dan lelakinya ganteng. Kami juga coba makanan Indonesia seperti nasi goreng, mie goreng dan sate, sangat enak," lanjut Subin.
Dan tak hanya fans yang merasakan antusiasme, personil girband ini yaituPark Mi Yeon (Serri), Cho Ja Young (Ayoung), Yang Jung Yoon(Jiyul), Bae Woo Hee (Woohee), Cho Ka Eun (Kaeun), dan Park Soo Bin (Subin) juga telah mempelajari sedikit tentang Indonesia.
"Sebelum datang ke sini. Jiyul beli buku tentang Indonesia, kami melihat informasi tentang TMII. Pengen ke sana jadinya. Kami juga sedikit mempelajari bahas Indonesia," tukas Subin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar