Jumat, 16 November 2012

Pria-Pria di Kehidupan Suzy Miss A, Siapa Saja?



Nama Suzy, maknae (member grup termuda) dari girlband Miss A saat ini dalam industri Hallyu memang sangat populer. Tidak hanya piawai sebagai member girlband, Suzy juga seorang aktris yang berbakat.
Beberapa drama dan iklan komersial yang menampilkan Suzy tak jarang mendapat antusias tinggi dari penggemar. Belum lagi sesi foto yang membuatnya menjadi salah satu member girlband K-Pop paling terkenal.
Popularitas Suzy membuat orang semakin penasaran dengan siapa dirinya melabuhkan hati, karena dengan pesona fisik dan ketenaran, mustahil tak ada pria yang berhasil menarik hatinya. Berikut beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan Suzy seperti dilansir soompi.com, siapa saja?

1. Wooyoung 2PM



Ketika menjalani hari-hari debutnya sebagai member girlband Miss ASuzy pernah mengungkapkan bahwa member boyband 2PM yang juga rekan sesama agensi di JYP Entertainment,Wooyoung, adalah tipe pria idealnya. Apakah cocok Suzy dengan Wooyoung?

2. Yoseob B2ST



Kembali ke awal tahun 2011, Suzy pernah menyebutkan bahwa lead vokal boybandB2STYang Yoseob adalah tipe pria idealnya dalam program KBS School Variety 100%. Meski lebih tua, namun wajah Yoseob yang imut sepertinya tak terlalu berbeda dari Suzy ya?

3. Tony Ahn



Beberapa bulan kemudian, pada bulan Juni 2011, Suzy justru mengaku bahwa penyanyi korea yang juga member dari boyband senior K-Pop, H.O.T yakni Tony Ahn adalah tipe idealnya. Suzy menyebut nama Tony saat dirinya tampil dalam program SBS, Fun Quiz Club.

4. Lee Joon MBLAQ



Kembali mengubah tipe pria idealnya, Suzy mengaku di awal tahun 2012 bahwa dia ingin lebih dekat dengan member boyband MBLAQLee Joon. Hmm, lantas apakah dia sudah melupakan Wooyoung 2PMYoseob B2ST, dan Tony Ahn?

5. Kang Dong Won



Pada bulan Oktober 2012, Suzy justru menyatakan bahwa aktor Korea Kang Dong Won adalah tipe pria ideal yang dia sukai. Suzy bahkan mengaku bahwa dirinya menonton film JEON WOO CHI sampai lebih dari tujuh kali hanya untuk menonton Dong Won. Dong Won sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer dan sudah keluar pada 7 November lalu.

6. Ian Somerhalder



Dalam interview di program MBC, Section TV Entertainment News, Suzy kembali membuat pengakuan berbeda. Di mana dirinya memilih aktor Hollywood, Ian Somerhalder dari serialThe Vampire Diaries adalah tipe pria idealnya. Suzy bahkan menamai anak anjingnya sesuai karakterSomerhalder di serial itu.

7. Kim Soo Hyun



Ini adalah pria yang seringkali dianggap begitu cocok dengan SuzySuzy dan aktor muda berbakat Kim Soo Hyun bertemu pertama kalinya dalam serial Dream High dan beberapa iklan serta sesi foto. Suzy seringkali menyebut nama Soo Hyun, jadi sepertinya bukan kejutan bahwa Soo Hyun adalah sosok pria paling ideal yang diinginkan oleh seorang Suzy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar