Rabu, 28 November 2012

Gangnam Style Berubah Wujud Menjadi..

Gangnam Style Berubah Wujud Menjadi..

Tarian kuda yang dipopulerkan oleh PSY lewat lagunyaGangnam Style telah menjangkiti semua orang di dunia. Jogetnya yang lucu dan membuat orang tertarik untuk mengikutinya.
Popularitas Gangnam Style terus menginfeksi dan menginspirasi orang untuk berpikir Jika sebelumnya hanya dituangkan dalam sebuah kaos bergambarkan PSY, kini Gangnam Style terwujud dalam berbagai model.
Berikut 12 perwujudan Gangnam Style yang menggemaskan dan unik.

1. Gangnam Style Flashdisk



Popularitas Gangnam Style ditangkap secara cermat oleh produsen flashdisk dengan mengeluarkan versi PSY. Portable memory ini tersedia dalam size 4 dan 32GB dengan bentuk PSY yang tengah menari joget kudanya. Pastinya benda ini bakal laris diburu oleh para penggemarnya.

2. Gangnam Style Bento



Makanan bekal ala Jepang atau disebut Bento memamng unik penyajiannya. Semua pembuat makanan ini mencoba berkreasi dengan hiasan yang inovatif agar orang tertarik membelinya. Salah satunya adalah Gangnam Style Bento ini. Dia menaruh hiasan pose PSY yang ikonik di atas nasinya.

3. Gangnam Style Tato



Mungkin ini adalah tindakan yang bisa dibilang cukup gila dengan menato tulisan Gangnam Style di lengan. Namun bagi diehard fans ini adalah perwujudan loyalitas mereka.

4. Gangnam Style Cake



Ketenaran PSY dengan Gangnam Style-nya juga dibidik oleh pembuat kue. mereka membuat hiasan kue dengan wajah PSY di atasnya. Begitu bagus dan sayang kalau harus dipotong dan dimakan.

5. Gangnam Style Coffee



Seni melukis di atas permukaan kopi espresso memang tengah booming di tahun 2012. Seni ini sangat unik, karena pembeli bisa meminta desain apa saja. Para pelukis pun mengembangkan idenya dan terinspirasi untuk membuat lukisan wajah PSY di atasnya.

6. Gangnam Style Shoes



Setelah banyaknya kaos bergambarkan PSY tengah ber-Gangnam Style kini coba diterapkan ke media lain, yaitu sepatu. Seni melukis sepatu yang tengah booming beberapa waktu lalu terus berkreasi dan merasa diuntungkan dengan adanya euforia Gangnam Style ini. Lihat betapa lucunya sepatu ini.

7. Gangnam Style Kentang Goreng



Ada-ada saja ulah restoran siap saji di Malaysia dalam memperkenalkan produknya. Terinspirasi oleh joget Gangnam Style mereka membuat produk kentang goreng yang dikocok. Yang membuat lucu adalah petunjuknya yaitu masukkan bumbu ke dalam bungkus kentang kemudian kocok sambil berjoget kuda ala PSY dan bisa dinikmati.

8. Gangnam Style Cup Cake



Cup cake tengah digemari oleh semua orang. Terlebih didesain unik dengan icing kartun di atasnya atau sesuai gambar yang disukai oleh orang. Sepertinya popularitas Angry Bird di cup cake bakal turun dan berganti dengan ikon PSY dengan Gangnam Style-nya.

9. Rambu-Rambu Gangnam Style



Entah benar atau hanya bercanda ada negara yang menerapkan aturan untuk tidak boleh ber-Gangnam Style di depan publik. Peraturan tidak boleh berjoget menunggang kuda ini dilakukan dengan alasan keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar