Rabu, 28 November 2012

8 Member Termuda Boyband Korea Pamer Otot Six Pack!

8 Member Termuda Boyband Korea Pamer Otot Six Pack!

Berusia paling muda di suatu grup membuat para idol ini dianggap imut dan menggemaskan. Beberapa nama seperti Taemin SHINee dan Minwoo Boyfriend bahkan meraih hati banyak fans perempuan karena pesona mereka sebagai magnae.
Namun jika Anda menganggap mereka akan selamanya imut-imut, bisa jadi Anda perlu melihat foto-foto berikut ini. Membuang image magnae yang kebanyakan imut-imut, mereka melatih otot perut hingga membentuk six pack, tak kalah dari member yang lebih tua.
Berani menyaksikan hasil usaha mereka? Awas jatuh cinta!

1. Minwoo Boyfriend



Berwajah imut dan debut dengan lagu yang manis ternyata tak membuat Minwoo mengurungkan niatnya memperindah tubuhnya dengan six pack. Buktinya, bulan Juni lalu ia menunjukkan hasil olahraganya ini.

Minwoo boyfriend abs via Allkpop.com

2. Dongwoon B2ST



Meskipun Dongwoon adalah member termuda di boyband B2ST, banyak yang berspekulasi sejak awal bahwa Dongwoon memiliki bentuk badan yang indah. Benar saja, ternyata fans tak dikecewakan.

Dongwoon abs allkpop.com

Dongwoon b2st space-prince.kr

3. Taemin SHINee



Meskipun belum terbentuk sempurna, otot perut Taemin SHINee mulai terlihat. Tampaknya Taemin tak ingin selamanya terlihat seperti 'anak-anak' di mata para penggemarnya.

Taemin istimewa

4. Chansung 2PM



Lahir pada tanggal 11 Februari 1990, Chansung adalah member termuda di 2PM. Namun sejak awal debutnya, Chansung telah dikenal dengan otot perutnya yang nyaris sempurna.

integrawh.livejournal.com

5. Seungri Big Bang



Banyak cara bagi Seungri untuk membuktikan bahwa menjadi member termuda di Big Bang bukan berarti ia tak dewasa. Selain lewat single dewasanya, Strong BabySeungri juga membuktikannya lewat... six pack!

Seungri abs mixrmedia

YG ENtertainment

6. Dong Joon Ze:A



Wajah Dong Joon memang ekstra imut. Berkulit putih dan rajin tersenyum, magnae ini jadi favorit para penggemar. Namun di balik senyumnya, Dong Joon ternyata rajin berolahraga untuk membentuk otot perut. Hasilnya? Anda lihat sendiri.

starnews dongjoon zea abs

7. Changmin TVXQ



Changmin memang debut dengan ekstra keimutannya dalam lagu Hug. Beberapa tahun yang lalu, Changmin memang masih sangat muda.

Changmin TVXQ debut Hug

Seiring berjalannya waktu, dari tahun ke tahun, tubuh Changmin pun semakin terlatih.

Changmin TVXQ abs TVXQfacts

8. Jinwoon 2AM



Sebagai magnae di 2AMJinwoon beberapa kali menunjukkan sisi lucu dan konyolnya. Namun jangan salah, pemilik suara emas ini juga punya tubuh yang menarik.

Jinwoon 2am menshealth

kpopstarz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar