Senin, 06 Mei 2013

Seperti Apakah Kepribadian Asli HyunA 4minute?


Seperti Apakah Kepribadian Asli HyunA 4minute?

Apakah kamu termasuk orang yang begitu penasaran dengan kepribadian asli idolamu? Apakah kamu termasuk mereka yang berpikir bahwa idolamu berakting di depan fans?
Senin (29/4), Twitter resmi program variety show TV kabel MBC Every1,Weekly Idol memposting mengenai hal itu. Di mana kali ini kepribadian seorang idola dinilai oleh idola Hallyu lainnya.
Di mana Weekly Idol kali ini mengajukan pertanyaan kepada sesama idola Korea mengenai kepribadian asli seorang idol K-Pop yang sangat berbeda dari penampilannya di panggung.
Postingan itu bertanya mengenai member girlband 4minute yang sangat seksi, HyunA. Dan pertanyaan tersebut diberikan kepada banyak member K-Pop, seperti dilansir soompi.com.
Seperti Woori Rainbow menulis, "HyunA sangatlah seksi, namun sebenarnya dia seseorang yang imut," lalu Ravi VIXX berkomentar, "Sangat jelas bahwa HyunA adalah orang yang bisa tampil seksi dan cute bersama," lalu Jeongmin Boyfriend menambahkan, "HyunA itu seksi, namun sifatnya yang tersembunyi sangat cute dan ditutup oleh Serri Dal Shabet, "Sejujurnya, HyunA adalah seorang junior yang cute."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar