Selasa, 07 Mei 2013

Bicara Soal Hwayoung, Member T-Ara N4 Menangis

Bicara Soal Hwayoung, Member T-Ara N4 Menangis
Senin (6/5), sub unit girlband T-AraT-Ara N4 berbicara mengenai kontroversi hengkangnya mantan member T-Ara,Hwayoung, yang sempat ramai dibicarakan pada pertengahan tahun silam.
Ketika preview acara itu ditayangkan pada 3 Mei silam, pemirsa begitu penasaran. Apalagi saat sang MC bertanya kepada T-Ara N4, "Apakah kalian memiliki sesuatu yang ingin dikatakan mengenai kasus penganiayaan Hwayoung dan membuatnya keluar dari T-Ara?"
Lalu adegan itu langsung berganti ketika member N4 tak mampu menahan tangisan air mata mengenai masalah yang sempat membuat T-Ara meraih kritikan negatif dari publik.
Member Eunjung lalu berkomentar, "Sejujurnya, kami ingin berkomentar mengenai hal itu. Kami tak pernah tahu jika Hwayoung meninggalkan T-Ara. Itu sangat membuat kami menderita bahwa dia harus pergi dengan cara seperti itu," seperti dilansir soompi.com.
Lalu Hyomin melanjutkan, "Kasus itu bukanlah masalah di mana ada member yang merasa diganggu atau dianiaya," Memang kasus perginyaHwayoung dari T-Ara sempat menimbulkan pro-kontra begitu luar lantaran baik Hwayoung dan T-Ara tak pernah memberikan penjelasan secara terbuka dan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar