Selasa, 07 Mei 2013

Hyomin Bantah Menjadi Gangster di Sekolah

Hyomin Bantah Menjadi Gangster di Sekolah
Hyomin T-ara baru-baru ini berurai air mata dalam episode Beatles Code 2. Ia lantas memberi klarifikasi terhadap rumor menjadi gangster di sekolah.
"Itu tidak sampai pada titik tersebut. Aku hang out dengan teman yang banyak melakukan pesta namun tidak pernah melakukan hal buruk seperti rumor yang ada," ungkapnya.
Selain itu Hyomin juga membantah adanya isu ia pernah melakukan kekerasan kepada orang lain.
"Ada rumor yang menyebut aku menyerang orang lain, sehingga aku harus pindah sekolah. Itu tidak benar. Aku berharap jika ada yang aku lukai ia bisa menunjukkannya," ujarnya.
Hyomin lantas mengungkap alasannya pindah. "Ibuku berharap banyak dengan pendidikanku, ia ingin aku berada di sekolah yang lebih baik," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar