Jumat, 15 Maret 2013

Mengapa Banyak Rumor Pacaran Antar Artis SM Entertainment?

Mengapa Banyak Rumor Pacaran Antar Artis SM Entertainment?
Mengapa artis SM Entertainment begitu sering terkena kasus skandal pacaran?
Dalam salah satu komunitas online, fans berasumsi bahwa artis SM banyak terlibat skandal pacaran karena Executive Producer SM Entertainment, Lee Soo Man menyarankan artis-artisnya untuk saling berpacaran satu sama lain di satu perusahaan.
Sebagai bukti, fans tersebut mengambil screenshot dari program MBCGolden Fishery Radio Star yang tayang tanggal 9 Februari, di mana mantan member SESShoo, dan Heechul Super Junior berbicara tentang pacaran di perusahaan mereka. Di dalam show mereka berdua setuju bahwa Lee Soo Man mendukung pacaran antar artis.
Heechul dan Shoo jadi bintang tamu Golden Fishery - Radio Star. ©soompi.com
"Apakah banyak yang berpacaran antar agensi?" tanya MC Yoon Jong Shin. Hal ini dijawab Heechul, "Bukankah biasanya para artis tidak berpacaran antar perusahaan," ucapnya kala itu.
MC Kim Gu Ra lantas berkomentar, "Mereka pacaran di dalam dan di luar perusahaan?" dan dijawab Shoo,"Sebenarnya, perusahaan meminta untuk pacaran di satu agensi," ucapnya seperti dilansir soompi.com.
MC nampak kaget dan ragu. Kim Heechul lantas berkata menirukan Lee Soo Man, "Ya, pacaran dalam satu perusahaan lebih baik. Itu bakal lebih nyaman bagi kami, dan bila skandal mencuat kami bisa mengontrolnya dengan lebih baik," ucap Heechul.
Sementara itu skandal terakhir yang mencuat di antara artis SM Entertainment adalah antara Changmin dan Victoria. Hal itu mencuat ketika fans secara jeli melihat bayangan Changmin di gambar sendok yang Victoria unggah di Weibo.
Meski SM memberi konfirmasi bahwa itu benar bayangan Changmin, mereka berkata bahwa ada banyak staf ketika foto tersebut diambil. Fans pun berusaha mencari bukti lain namun tidak ada konfirmasi resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar