Jumat, 15 Maret 2013

G-Dragon: Aku Ingin Menikah Secepatnya, Kalau Bisa Besok!

G-Dragon: Aku Ingin Menikah Secepatnya, Kalau Bisa Besok!
Fans dari G-Dragon Big Bang tampaknya harus menyaksikan tayangan Thank You yang disiarkan di SBS. Beberapa sisi dari G-Dragon yang belum kita tahu sebelumnya diungkap, Jumat (15/03).
Sebelumnya G-Dragon diberitakan memasak Jjapaguri untuk selebriti lain yang ada di show tersebut. G-Dragon sendiri menjadi bintang tamu bersama Kang Soo Jin, Kim Mi Hwa dan Cha In Pyo. Mereka pun sempat berkunjung ke pulau Jeju.
G-Dragon mengungkap keinginan untuk menikah secepatnya. ©soomp.com
Dalam show, G-Dragon dan selebriti lain lantas membahas pacaran dan pernikahan. G-Dragon sempat berkata, "Aku ingin menikah secepatnya. Jika aku punya calon, aku bahkan akan menikahinya besok," ucapnya.
Selain itu G-Dragon juga sempat bercakap dengan Cha In Pyo tentang bagaimana rasanya menikah dengan orang lain di industri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar