Jumat, 01 Maret 2013

Aksi Cantik dan Seksi Seleb Cewek K-Pop Memakai Gaun!


Jika sebelumnya kamu melihat parade para seleb cowok K-Pop dengan baju jas dan terlihat keren, maka bagaimana dengan seleb cewek K-Pop yang memakai gaun?
Hampir semua orang sudah mengetahui dan menyadari jika seleb cewek K-Pop dikenal dengan tubuh semampai dan kaki langsing mereka yang membuat iri. Sehingga saat mereka memakai gaun, mereka begitu terlihat mempesona.
Dari sekian banyak nama selebritis cewek K-Pop yang tampak cantik memakai gaun, beriku 10 di antaranya yang dianggap tercantik. Yang mana idolamu?

1. Tiffany Girls Generation

Si cantik member girlband Girls Generation ini memang memiliki senyum yang bisa membuat siapapun ikut tersenyum saat melihatnya.Tiffany yang menyukai warna pink dan sangat feminim ini memilih gaun berwarna merah menyala yang sangat cocok dengan senyum cute-nya. Ayo ikut tersenyum dengan Tiffany.

2. Sulli f(x)

Maknae girlband f(x) ini menjadi satu dari sekian banyak idola K-Pop dengan wajah lembut dan sangat cantik. Sehingga tepat sekali jika Sulli memilih gaun putih yang memperlihatkan paha serta sebagian tubuhnya yang juga putih bersih ini. Hiasan bunga di rambut semakin membuat Sulli tampil manis.

3. Suzy Miss A

Wajahnya yang cute dan manis membuat siapapun jatuh cinta kepada maknae girlband Miss A ini. Sehingga julukan Nation's First Love ini begitu melekat pada sosok Suzy. Dengan gaun putih besar ala pernikahan, Suzy pasti menjadi salah satu mempelai wanita impian di Korea Selatan.

4. Bom 2NE1

Vokalis utama girlband 2NE1 ini adalah sosok yang meski sudah berusia 29 tahun namun masih memiliki pesona cute dan tak kalah dengan member girlband K-Pop lainnya. Dalam promosi I Love You untuk 2NE1Bom memilih gaun panjang dengan belahan paha yang tinggi. Membuat Bom terlihat seksi dan tetap cute alami. Seperti boneka barbie yang sangat mempesona.

5. UEE After School

Matanya yang lebar, pipinya yang chubby dan paha ramping sudah begitu membuat UEE terkenal. Tak heran jika member girlband After School ini seringkali terlibat dalam berbagai sesi foto dan drama. Seperti kali ini, UEE memilih gaun kuning dengan bawahan pendek yang menampilkan paha ramping mempesonanya.

6. Gyuri KARA

Gaun merah menyala dengan belahan dada rendah ini begitu membuat sosok Gyuri menjadi sangat seksi dan mempesona. Wajah member girlband KARA ini memang sangat eksotis. Sehingga pilihan gaun merah langsung membuat Gyuri menjadi begitu seksi namun tetap elegan dan berkelas.

7. Hyosung Secret

Dari sekian banyak member girlband K-Pop, nama Hyosung mencuat sebagai salah satu perempuan paling seksi dengan pesona tubuh yang dimiliki. Seperti ketika tampil di MV Poison milik girlband Secret,Hyosung memilih gaun merah ketat yang begitu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi dan menggoda. Bravo Hyosung!

8. Minah Girls Day

Wajahnya yang cute tetap terpancar ketika member girlband Girls Day ini mengenakan gaun. Senyumnya yang dianggap seperti malaikat memang cocok dipadukan dengan gaun putih ini. Sudah pasti Minah memang sangat manis dan cute di waktu bersamaan. Ayo tersenyum dulu Minah!

9. JeA Brown Eyed Girls

Dengan rambut coklat terang, JeA begitu percaya diri memakai gaun super seksi ini. Ya, gaun putih seksi yang cuma menutupi bagian depan atas tubuhnya ini membuat member girlband Brown Eyed Girls ini menarik perhatian. Ekspresi wajah JeA yang datar namun berpadu dengan gaun seksi? Pilihan tepat.

10. HyunA 4minute

Tak perlu banyak bicara, lagi-lagi member girlband 4minute ini memang dengan tepat bisa menggabungkan imej seksi dan cute di saat bersamaan. Dengan gaun bermotif harimau ini, wajah cute HyunA tampak sangat seksi dan menggoda siapapun. Terutama dengan sentuhan merah menyala di bibirnya. Setuju?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar