Minggu, 03 Februari 2013

Taecyeon 2PM Siap 'Nikahi' Selebritis Taiwan Wu Ying Jie!

Taecyeon 2PM Siap 'Nikahi' Selebritis Taiwan Wu Ying Jie!
Member boyband 2PMTaecyeon dan selebritis Taiwan Wu Ying Jie (juga disebut sebagai Oh Young Kyul) akan tampil di program We Got Married (WGM) versi internasional sebagai pasangan suami istri virtual.
Menurut sumber di Taiwan, Ying Jie sudah setuju dengan kontrak dan menunggu saat syuting.Versi global dari WGM ini menampilkan selebritis Hallyu yang akan menikah secara virtual dengan selebritis luar negeri. Sehingga perbedaan budaya akan tampak lebih romantis dan menyenangkan karena mereka akan saling memahami meski saling berbeda.
Istri virtual TaecyeonYing Jie yang juga dikenal dengan nama panggung Gui Gui memulai debut entertainment sebagai member idol grup Hey GirlYing Jie mulai populer di tahun 2007 saat membintangi drama Taiwan berjudul Brown Sugar Macchiato. Semenjak itu gadis yang lancar berbahasa Inggris, Jepang, dan China ini sering tampil di berbagai iklan, drama, dan show TV.
Baik Taecyeon maupun Ying Jie memang memiliki banyak kesamaan. Terutama karenaTaecyeon pernah tinggal di Amerika Serikat untuk beberapa waktu, sehingga kendala bahasa sepertinya tak masalah bagi mereka.
Versi global WGM ini akan ditayangkan di 41 negara berbeda termasuk Australia, India, China, dan Taiwan. Bahkan staff WGM belum berkeinginan untuk menayangkan versi global ini di TV Korea, seperti dilansir soompi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar