Senin, 25 Februari 2013

Member Girlband Sunny Days Alami Pelecehan Seksual di Subway

Member Girlband Sunny Days Alami Pelecehan Seksual di Subway
Ini adalah berita yang mengejutkan. Bagaimana tidak, member girlband Sunny Days yakni Soo Jung mengalami pelecehan seksual ketika menaiki subway.
Menurut perwakilan Kepolisian Department Seocho pada Kamis (21/2) menyatakan, "Seorang karyawan perusahaan (Mr.A) sudah melakukan pelecehan seksual terhadap Soo Jung di sebuah subway (Subway jalur 7) dengan menyentuh tubuh Soo Jung beberapa kali pada Rabu (20/2) sekitar pukul 22.40 KST," seperti dilansir soompi.com.
"Setelah Soo Jung melaporkan hal itu ke kepolisian, petugas polisi datang dan  langsung menangkap Mr.A. Kini dia telah ditahan tanpa syarat karena melanggar undang-undang khusus mengenai pelecehan seksual," lanjut pihak kepolisian.
Shock, Soo Jung yang dikenal seksi ini kini lebih memilih istirahat ©soompi.com
Sementara itu tersangka Mr.A mengaku bahwa dia tidak berniat untuk menyentuh tubuh Soo Jung dari belakang dan tangannya hanya tak sengaja menyentuh dari belakang.
Sementara itu agensi Sunny Days berkomentar, "Insiden yang menimpa itu terjadi saat Soo Jung dalam perjalanan ke rumah pasca melakukan syuting untuk MV comeback Sunny Days di bulan Maret. Karena insiden ini, Soo Jung kini terkejut dan memilih beristirahat di rumah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar