Jumat, 22 Februari 2013

Seleb-Seleb Korea Yang Berwajah Mirip, Siapa Saja?


Semua orang setuju jika artis-artis Korea Selatan memang memiliki wajah yang tampan dan cantik sehingga membuat banyak orang dengan mudah terpesona kepada mereka.
Wajah yang keren itu hampir dimiliki mulai dari member grup K-Pop sampai aktor dan aktris Hallyu. Tapi tahukah kamu kalau rupanya ada selebritis-selebritis yang memiliki wajah mirip satu sama lain.
Terdengar tak masuk akal? Hmm, sepertinya kamu harus melihat 10 foto berikut ini seperti dilansir soompi.com. Di mana 20 selebritis Korea ini memiliki wajah yang persis sehingga tampak seperti saudara sekandung! Siapa saja?

1. Sohee Wonder Girls - Park Jin Hee

Member girlband Wonder Girls ini dikenal karena bentuk matanya yang sipit namun unik, dan sepertinya tak hanya Sohee yang memiliki bentuk mata seperti itu. Aktris Park Jin Hee ini memiliki mata seunik Sohee. Sama-sama cantik, wajah mereka berdua sangatlah unik!

2. Taecyeon 2PM - Choi Chul Ho

Taecyeon memiliki wajah dan tubuh yang maskulin. Alis serta matanya yang tegas membuat member boyband 2PM ini sebagai salah satu selebritis pria yang banyak digilai perempuan. Bentuk alis dan raut wajah Taecyeon rupanya serupa dengan wajah Choi Chul Ho. Mungkin Chul Ho adalah kakak dari Taecyeon?

3. Boram T-Ara - Lee Shi Young

Wajah Boram yang cute kini tak hanya milik dia seorang. Pernah menonton drama Boys Before Flowers? Kamu pasti akan mengenal sosok Lee Shi Young. Dalam drama itu Shi Young menjadi teman Geum Jan Di (Goo Hye Sun) yang menyukai Goo Jun Pyo (Lee Min Ho). Coba perhatikan, senyum yang imut milik member girlband T-Ara ini mirip dengan ekspresi Shi Young.

4. Gongchan B1A4 - Lee Hyun Woo

Seperti saudara kembar! Apakah itu komentar pertamamu ketika melihat wajah member boyband B1A4 ini disandingkan dengan Lee Hyun Woo? Ya, mulai dari bentuk mata sampai cara tersenyum, Gongchan begitu mirip dengan aktor yang terlibat di drama Queen Seondeok ini. Atau mungkin Gongchan dan Hyun Woo adalah saudara kembar yang tersembunyi?

5. Yuri Girls Generation - Han Chae Ah

Dalam girlband Girls GenerationYuri mungkin menjadi salah satu member yang berbakat tak hanya ngedance namun juga akting. Dan tahukah kamu kalau Yuri memiliki 'kembaran' aktris Han Chae Ah? Wajah Chae Ah yang lembut khas gadis-gadis Korea Selatan tampak sekilas mirip dengan Yuri. Setuju?

6. Kim Joon Eks T-Max - Jo Min Ki

Salah satu pemain jebolan drama Boys Before Flowers ini dikagumi fans karena perannya yang flamboyan, keren, setia kawan dan humoris. Rindu dengan wajah tampan mantan member T-Max ini? Mungkin kamu bisa melihat wajah Jo Min Ki yang mirip dengan Kim Joon. Hmm tapi sepertinya Min Ki adalah versi tua dari Kim Joon ya? Terutama raut senyum mereka yang sama.

7. L Infinite - Kim Bum

Sama-sama bermata tajam, sama-sama berwajah dingin, dan sama-sama memiliki senyum yang mematikan serta membuat banyak gadis histeris. Tak dipungkiri lagi jika member boyband Infinite ini begitu mirip dengan Kim Bum. Satu lagi kesamaan L dengan Kim Bum, mereka berdua pasti sudah membuat banyak gadis terpesona dan patah hati.

8. Park Ji Min 15& - Jin Ji Hee

Member duo vokal 15& ini adalah pemenang ajang Survival K-Pop Star. Meski baru saja baru memulai debut di industri musik K-Pop, wajah chubby Park Jimin rupanya sudah menarik perhatian lantaran sangat mirip dengan aktris remaja Jin Ji Hee. Melihat sekilas Jimin dan Jin Hee, tampak jelas Jimin seperti kakak kandung dari Jin Hee.

9. Seungri Big Bang - Choi Joon Yong

Oke, pasti fans boyband Big Bang akan sangat tak setuju dengan foto ini. Memang sang maknae Seungri hampir tak memiliki wajah mirip dengan aktor Choi Joon Yong ini. Tapi tahukah kamu kalau Joon Yong pernah mengakui dia mirip dengan Seungri. Entah bentuk mata atau bibirnya, yang pasti Joon Yong pantas sebagai paman untuk Seungri. Bagaimana menurutmu VIP?

10. Simon DMTN - Uhm Tae Woong

Wajah aktor Uhm Tae Woong begitu tenang, maskulin dan seakan bisa diandalkan oleh banyak wanita. Dan kini wajah keren Tae Woong tak hanya miliknya seorang. Coba kamu perhatikan Simon, member boyband DMTN ini. Tak dipungkiri jika Simon memiliki raut wajah maskulin dari Tae Woong. Rasanya tak masalah jika mereka kakak beradik bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar